Japan Scholarship 2008

29.1.08 |

Beasiswa dari Pemerintah Jepang

The Graduate Schools of Agriculture of Ehime University, Kagawa University and Kochi University, Japan menawarkan The Special Course for International Students from Asia, Africa, and the Pasific Rim.



Program yang ditawarkan adalah Japanese Government (Monbugakusho: MEXT) Scholarships dan Privately Funded Students. Program ini ditujukan untuk mahasiswa Sarjana program social, sains dan teknlogi yang berminat mengiktui program pendidikan Master dan Doktor berkelanjutan selama 5 tahun (untuk mendapat beasiswa Monbugakusho) serta program Master untuk Privately Funded Students.



Japanese Government (Monbugakusho: MEXT) Sholarship memberikan beasiswa yang mencakup uang saku senilai ¥ 170.000 (tentative) per bulan selama 5 tahun, biaya kuliah, dan transportasi (dari dan ke Jepang). Sementara untuk Private Funded Students, mahasiswa diharuskan menanggung biaya hidup sendiri dengan membayar biaya masuk sebesar ¥ 282.000 dan biaya kuliah ¥ 535.800.



Untuk Formulir kelengkapan dapat diperoleh di Humas Fakultas Teknik Universitas Indonesia. Batas akhir pengiriman formulir dan berkas adalah tanggal 31 Januari 2008.



Untuk informasi lebih lanjut, peminat dapat menghubungi:

Graduate Schools of Agriculture (Ehime, Kagawa dan Kochi University)

Telp. 790 8566 (Ehime University),

761 0795 (Kagawa University),

783 8502 (Kochi University)

Email: agrgakum@stu.ehime-u.ac.jp

ajimsenm@jim.ao.kagawa-u.ac.jp

mj05@kochi-u.ac.jp

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Get Chitika Premium