Beasiswa untuk SMA di New York University Abu Dhabi (NYUAD)

23.8.10 |

Tentang NYU Abu Dhabi


New York University Abu Dhabi (NYUAD) merupakan perguruan tinggi yang mengintegrasikan disiplin ilmu sains dan liberal arts. NYU Abu Dhabi terhubung penuh dengan sumber daya yang dimiliki oleh NYU New York maupun situs global NYU di lima benua.




Keunggulan NYU Abu Dhabi



* Kurikulum kelas dunia yang menantang mahasiswa untuk berpikir kreatif, memahami isu-isu kompleks, membangun keahlian memimpin dan mengembangkan potensi secara keseluruhan melalui pendekatan lintas disiplin yang memadukan konsep ilmiah dan liberal arts.



* Kesempatan untuk melakukan study-trip ke lokasi regional sekitar Abu Dhabi, dan menjalani 2 semester di NYU Global Network Universities di kota New York, Buenos Aires, Shanghai, Accra, London, Tel Aviv, Florence, Berlin, Paris, Praha, dan Madrid.



* Program beasiswa yang diberikan berdasarkan prestasi maupun latar belakang ekonomi yang DAPAT MEMBIAYAI KESELURUHAN biaya pendidikan sarjana di NYU Abu Dhabi, yang meliputi:



Biaya akademik Akomodasi: tempat tinggal, makan, dan biaya hidup

Buku kuliah Biaya perjalanan akademik regional dan internasional

Aktivitas Ekstra-kurikuler Biaya perjalanan pulang pergi antara Abu Dhabi dan negara asal .......................................(2X setahun)





Cari tahu lebih banyak tentang NYU Abu Dhabi di website kami: www.nyuad.nyu.edu

Atau berpartisipasilah dalam salah satu webinar yang kami adakan.


Persyaratan Penerimaan dan Beasiswa



NYU Abu Dhabi ingin menciptakan populasi siswa yang datang dari beragam latar belakang dan dari berbagai negara. Kami juga mencari siswa berbakat yang termasuk kategori siswa unggulan di tingkat dunia.


Proses penerimaan ke NYU Abu Dhabi sangat selektif. Calon siswa akan dipertimbangkan berdasarkan keseluruhan aplikasi mereka, termasuk prestasi akademik, kegiatan ekstra-kurikuler, surat rekomendasi dan minat untuk menjadi warga dunia di bidang pengabdian dan kepemimpinan di tingkat global





Anda adalah calon siswa yang potensial bila:

§ lulus dari sekolah menengah atas pada tahun 2011

§ secara akademik termasuk peringkat teratas di kelas atau sekolah Anda

§ aktif berorganisasi, di dalam maupun di luar sekolah

§ berprestasi di berbagai kompetisi

§ menunjukkan kualitas kepemimpinan dan wawasan berpikir yang luas


Jika Anda memiliki semua kualifikasi di atas, maka inilah saatnya untuk membuat salah satu keputusan terpenting dalam hidup Anda. Kirimkan aplikasi Anda ke NYU Abu Dhabi. Melalui NYU Abu Dhabi, Anda akan membekali diri dengan keahlian dan perspektif yang dibutuhkan untuk menjadi calon pemimpin di abad ke-21.

Batas waktu untuk memasukkan formulir pendaftaran masuk universitas

Pendaftaran awal periode I 1 November 2010

Pendaftaran awal periode II 1 Januari 2011

Pendaftaran reguler 1 Januari 2011

Batas waktu untuk memasukkan formulir permohonan beasiswa
Pendaftaran awal periode I 15 November 2010

Pendaftaran awal periode II 15 Januari 2011
Pendaftaran regular 15 Februari 2011


Info selanjutnya: http://www.iief.or.id/index.php?option=com_content&task=view&id=25&Itemid=8&bffb50aa225ef1ad5922abce89767fff=ec0064261ad12a02bcf4f4bc0e5b03ff

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Get Chitika Premium