Beasiswa MBA di Belanda, 2012-2013

7.2.12 |

Dear Rekan2 Milis Beasiswa,

Halo teman2 Milis Beasiswa, perkenalkan nama saya Adri, dan saat ini saya sedang berkuliah di Nyenrode Business Universiteit, di Belanda.
Kebetulan juga tahun lalu saya memperoleh Full Scholarship MBA untuk program tahun 2011 dari Nyenrode Business Universiteit, dan bersyukur sekali karena diberi rejeki untuk memiliki kesempatan melanjtkan Master in Business Administration di Belanda.
Dikarenakan mungkin banyak mahasiswa atau profesional muda di Indonesia yang belum tahu mengenai kesempatan beasiswa baik Full (ataupun Partial) Scholarship dari Nyenrode, maka saya memutuskan untuk menyebarluaskan kabar ini ke teman2 di Indonesia yang bercita cita untuk meneruskan kuliah mereka di Master Busines Administration (MBA) ke salah satu perguruan tinggi swasta di Belanda. (http://nyenrode.nl/Education/Pages/65-Scholarships-Program.aspx )
Syarat aplikasi beasiswa-nya sangat straight forward, detail singkatnya di bawah ini:
1. Bachelor Degree dari Unievrsitas terkemuka di Indonesia dengan hasil memuasakan
2. Work experience minimum 2 tahun
3. GMAT 650 ke atas, preferrable
4. TOEFL
Karena itu kalau berkenan teman2 milis bisa tolong memforward informasi mengenai beasiswa ini ke teman2 anngota milis yang lain.
Besar harapan saya semakin banyak Manajer2 muda Indonesia yang kompeten akan berkesempatan untuk menempuh ilmu lebih jauh dan membangun negeri nantinya.
Oya, pejelasan singkat mengenai Nyenrode dari Official Campus Website ada bawah ini ya.
Salam,
Adri M.S

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Get Chitika Premium